Selasa, 17 Januari 2017

Bersantai-santai by papaaidil.blogspot.com



By Aidil espeogeh 
Family Vacation en Happy Travelling



Bersantai-santai… By papaaidil.blogspot.com... 



Bersantai-santai, itulah tagline yang saya pilih untuk di papaaidil.blogspot.com ini....

papaaidil.blogspot.com ini berisi informasi wisata dan jalan-jalan sendiri yang di tulis oleh seorang bapak yang memiliki 3 orang anak yang menyempatkan menulis di sela-sela kesibukannya sebagai seorang Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan (espeogeh).

Tulisan di papaaidil.blogspot.com ini merupakan sebuah maha karya yang tidak bisa saya lupakan. Proses tulisan di papaaidil.blogspot.com ini berlahan-lahan namun Insya Allah pasti untuk diselesaikan. Semoga dengan selesainya satu persatu tulisan di papaaidil.blogspot.com menjadi pemicu yang aktif bagi saya dalam dunia tulisan.

Ini adalah sebuah pengalaman, tulisan di papaaidil.blogspot.com ini merupakan catatan mengenai proses perjalanan Traveling Mandiri saya beserta keluarga. Pada masa penulisannya memang dianggap tidak terlalu penting atau di perlukan. Namun ketika sudah beberapa tahun kemudian, atau bahkan puluhan tahun berlalu, maka catatan di papaaidil.blogspot.com ini memiliki nilai guna yang dapat dijadikan bahan bacaan buat anak cucu saya. 

Berbagai catatan pada saat perjalanan Traveling Mandiri saya beserta keluarga, saya tuangkan di papaaidil.blogspot.com dan semoga bisa dijadikan buat referensi. Semoga dokumentasi yang berupa catatan tulisan, foto maupun film di papaaidil.blogspot.com bisa dilihat setiap generasi dari waktu ke waktu.  

Selama Nadi masih berdenyut, Selama Jantung masih berdetak, Selama Nafas masih terus berhembus, saya akan berusaha secepatnya menyelesaikan satu persatu tulisan di papaaidil.blogspot.com ini. Saya juga akan menjawab semua pertanyaan, komentar maupun kritik yang muncul di papaaidil.blogspot.com ini. 

Saya akan terus berusaha melengkapi warna-warni Traveling Mandiri saya beserta keluarga yang penuh warna dalam sebuah karya tulisan di papaaidil.blogspot.com ini. Semoga Allah masih memberi kesempatan dan mengijinkan diri untuk terus melangkah demi kebaikan. Semoga semua tulisan yang sempat saya tulis di papaaidil.blogspot.com ini bisa bermanfaat. 

So “Jangan tersiksa karena menulis” ya, karena menulis akan menambah wawasan dan pengetahuan yang lebih banyak.    
Dr. Aidil Akbar, SpOG


Happy Travelling..... 
Bersantai-santai… By papaaidil.blogspot.com... 

6 komentar:

  1. kami menunggu cerita lanjutannya dokter......
    jangan berhenti berkarya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tq uda singgah ya... Entar di lanjutkan sedikit demi sedikit...

      Hapus
  2. Balasan
    1. Tq uda singgah ya... Cerita Beijing nya sudah selesai saya tulis... Untuk cerita Xian dan Shanghai nya masih belum sempat ter up date... 😁

      Hapus
  3. ditunggu cerita Xian dan Shanghai nya Dokter... sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tq uda singgah ya... In proses cerita Xian dan Shanghainya...😉

      Hapus